Rossa-Yoyok Absen, Sidang Ditunda

Rossa-Yoyok Absen, Sidang Ditunda
Rossa-Yoyok Absen, Sidang Ditunda
JAKARTA- Prahara perkawinan penyanyi mungil Rossa dan penggebuk drum band Padi yang kini diambang perceraian masih belum jelas ujungnya. Padahal, sidang perdana gugatan cerai yang diajukan Rossa yang digelar hari ini Selasa (30/6) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa ditunda. Sayangnya, baik Rossa maupun Yoyok tak hadir dalam sidang yang harusnya dilakukan pukul 10.00 WIB itu.

Sementara, kuasa hukum Rossa, Hendra R Siregar mengatakan alasan Rossa tak hadir karena Rossa tidak berada di dalam kota. Akhirnya, sidang itu hanya diisi penyerahan berkas.

“Berkas-berkas itu hanya kelengkapan administrasi saja. Seperti surat nikah mereka. Yang jelas, selanjutnya mereka harus datang dalam sidang,” ujarnya.

Alasan ketidakhadiran Rossa, dikabarkan karena Rossa masih berada di Malaysia. Ketika dicek di kediamannya di Jalan Pepaya No 18 Jakarta Selatan, kediaman penyanyi yang berduet dengan Pasha Ungu dalam lagu Telanjur Cinta itu tampak sepi.

JAKARTA- Prahara perkawinan penyanyi mungil Rossa dan penggebuk drum band Padi yang kini diambang perceraian masih belum jelas ujungnya. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News