Rossi Fokus pada Konsistensi

Rossi Fokus pada Konsistensi
Rossi Fokus pada Konsistensi
AUSTIN - Hasil mengejutkan ditunjukkan Valentino Rossi di balapan perdana musim ini yang berlangsung di Losail, Qatar, dua pekan lalu. Dia menandai comeback bersama Yamaha dengan penampilan yang kompetitif dan menghibur hingga akhirnya finis di posisi kedua. Penampilan seperti itu membuat pembalap yang tergabung dalam Yamaha Factory Team itu kembali diperhitungkan sebagai kandidat juara MotoGP musim 2013.

Sekembalinya ke Yamaha, Rossi memang mematok ambisi meraih penampilan terbaik sekaligus hasil konsisten. Tak muluk-muluk, dia ingin selalu berada di podium.

Rekan setim Jorge Lorenzo itu mengakui, dengan kondisi persaingan MotoGP saat ini, peluangnya kecil untuk bertarung meraih kemenangan. Bukan terlalu merendah, Rossi mengakui, tiap balapan memiliki tantangan yang berebda. Antara Qatar dan Austin karakternya amat berbeda. Bagus di Qatar, tak ada jaminan memperoleh hasil yang sama di Austin.

 

"Saya senang dengan hasil balapan pertama di Qatar. Tapi, target saya tetap sama, memberi tantangan untuk gelar juara dengan mencari kemenangan. Hasil di Qatar benar-benar membuat saya kian positif dan optimis," tutur Rossi pada MCN.

AUSTIN - Hasil mengejutkan ditunjukkan Valentino Rossi di balapan perdana musim ini yang berlangsung di Losail, Qatar, dua pekan lalu. Dia menandai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News