Rossi Membuat Bos Ducati Bingung

Rossi Membuat Bos Ducati Bingung
Rossi Membuat Bos Ducati Bingung
DIREKTUR Teknik Ducati, Filippo Preziosi betul-betul menjadi sorotan dan sasaran kebencian para penggemar Valentino Rossi dan manajemen Ducati. Malkum, Filippo Preziosi merupakan orang yang paling bertanggung jawab atas pengembangan motor pabrikan asal Italia itu.

Celakanya, motor yang dirancang bisa menuntaskan ambisi Ducati sebagai jawara baru dalam dunia balap paling bergengsi sejagat itu, justru tidak bisa berbuat banyak sepanjang musim 2011 ini. Sebab Ducati tidak bisa menyalahkan ridernya. Karena yang duduk di atas motor itu adalah Valentino Rossi, jawara MotoGP beberapa kali.

Lalu apa yang salah? "Vale (Valentino Rossi, red) memang sudah memberikan masukan kepada kami. Dia memberitahu kami bagaimana motor itu saat di atas sirkuit balapan. Sayangnya, dia tidak memberitahu kami cara membangunnya," kata Filippo Preziosi seperti dilansir GPone.

Filippo Preziosi mengakui tim balap yang sudah memberikan masukan kepada perusahaan. "Tim balap mengembangkan ide-ide, dan kemudian kita memberikannya kepada perusahaan," tambahnya.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Carvalho kena Cekal Portugal

DIREKTUR Teknik Ducati, Filippo Preziosi betul-betul menjadi sorotan dan sasaran kebencian para penggemar Valentino Rossi dan manajemen Ducati. Malkum,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News