Rossi Mulai Mawas Diri Kejar Marquez

Rossi Mulai Mawas Diri Kejar Marquez
Valentino Rossi. FOOT: getty images

jpnn.com - MILAN- Performa hebat Marc Marquez yang mampu menyapu bersih delapan seri sepanjang musim ini membuat para pesaing mulai mawas diri. Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang tak mau memasang target muluk-muluk untuk menyaingi Marquez.

Bagi Rossi, mengalahkan Marquez di banyak seri sepanjang musim ini tentu sangat sulit. Sebab, ketika Rossi masih belum stabil, Marquez selalu tampil penuh konsistensi.

“Dari pihak kami hanya ingin mencoba untuk mengalahkannya, minimal sekali saja. Itulah target yang kami inginkan,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Bagi Rossi, Marquez sudah sangat sulit dikejar. Namun, Rossi tak mau membahas gaya membalap Marquez yang dianggap penuh resiko. Menurut Rossi, Marquez bisa menang karena memang tampil hebat.

“Dia sangat berani. Saya pikir, alasan utamanya adalah Honda dan Marquez lebih kencang dibandingkan siapapun di atas lintasan,” tambah Rossi.

“Untuk alasan itulah dia bisa memenangkan setiap balapan. Dia sangat cerdas dan selalu konsentrasi. Dia melakukan hal yang tepat. Targetnya kini adalah memenangkan semua seri,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Neuer Ahli Sweep Baru Jerman

MILAN- Performa hebat Marc Marquez yang mampu menyapu bersih delapan seri sepanjang musim ini membuat para pesaing mulai mawas diri. Jagoan Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News