Rossi Rindukan Persaingan Dengan Stoner

Rossi Rindukan Persaingan Dengan Stoner
Rossi Rindukan Persaingan Dengan Stoner

jpnn.com - MILAN- Kehebatan Casey Stoner ketika membela panji Ducati membuat Valentino Rossi tercengang. Pasalnya, Stoner sanggup menjinakkan motor Desmosedici yang selama ini dianggap sangat sulit ditaklukkan.

Stoner sukses memberikan gelar juara dunia pada Ducati di musim 2007 silam. Hal itulah yang membuat Rossi kagum. Sebab, pembalap berjuluk The Doctor tersebut tak bisa menjadi juara dunia ketika mengendarai Desmosedici.

Tepatnya pada musim 2011 dan 2012 lalu. Selama dua musim membela pabrikan raksasa asal Italia tersebut, Rossi tak sekalipun sanggup menjadi juara di setiap seri. Total, pembalap berusia 34 tahun tersebut hanya sanggup tiga kali naik podium.

“Stoner melakukan hal yang sangat hebat bersama Ducati. Ketika saya melihat rekamannya, saya benar-benar kagum karena dia bisa sukses. Dia mengendarai motor dengan cara yang hebat. Stoner merupakan pembalap yang unik,” terang Rossi pada Rolling Stone Magazine, Kamis (5/12).

Kehebatan itulah yang membuat Rossi merindukan momen saat berduel dengan Stoner. Menurut Rossi, Stoner merupakan pembalap yang sangat garang di atas lintasan. Tidak mudah bagi pembalap lain untuk mengalahkan Stoner.

“Apakah saya merindukannya? Di atas lintasan tentu saja saya merindukannya. Dia pembalap yang sangat fantastis. Stoner sangat sulit untuk dikalahkan. Tapi, di luar lintasan, saya tidak merindukannya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN- Kehebatan Casey Stoner ketika membela panji Ducati membuat Valentino Rossi tercengang. Pasalnya, Stoner sanggup menjinakkan motor Desmosedici


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News