Rossi Segera Nikahi Sang Kekasih

Rossi Segera Nikahi Sang Kekasih
Rossi Segera Nikahi Sang Kekasih

jpnn.com - MILAN- Kaum hawa yang mengidolakan Valentino Rossi harus siap-siap patah hati. Sebab, pembalap Yamaha Factory tersebut dikabarkan akan segera naik pelaminan bersama sang kekasih, Linda Morselli.

Laman Il Messaggero, Kamis (12/12) menulis, Rossi akan segera menikahi model asal Italia berusia 23 tahun tersebut. Namun, tidak disebutkan jadwal pasti pernikahan pembalap kawakan berjuluk The Doctor tersebut.

Tapi, koran tersebut sudah mendapat bocoran mengenai tempat pernikahan Rossi. Kabarnya, Rossi dan Morselli akan mengikat janji suci di Limbiate, sebuah kota di dekat Milan. Milan dipilih karena Morselli memang tinggal di sana.

Keputusan Rossi untuk menikahi Morselli bakal menanggalkan statusnya sebagai playboy. Selama ini, pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier tersebut memang kerap gonta ganti pasangan.

Sederet wanita cantik dari berbagai profesi pernah dikencani Rossi. Di antaranya ialah artis Jerman, Mandala Tayde. Selain itu, pembalap berusia 34 tahun tersebut juga pernah menjalin hubungan dengan artis Elisabetta Canalis serta Martina Stella.

Cukup? Belum. Mantan pembalap Ducati dan Honda tersebut juga pernah menjalin asmara dengan model Italia lainnya, Maddalena Corvaglia. Sayang, semua hubungan Rossi dengan para wanita molek tersebut selalu kandas di tengah jalan. (jos/jpnn)

 


MILAN- Kaum hawa yang mengidolakan Valentino Rossi harus siap-siap patah hati. Sebab, pembalap Yamaha Factory tersebut dikabarkan akan segera naik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News