Rossi Sudah Tak Cari Gelar

Rossi Sudah Tak Cari Gelar
Valentino Rossi. Foto: APPhoto/Anthonio C
ROMA - Pernah tujuh tahun bersama Yamaha disertai  empat gelar juara dunia di MotoGP tak memberikan jaminan apa pun bagi Valentino Rossi musim depan. Suasana yang benar-benar baru akan dihadapinya saat bergabung lagi dengan Yamaha. Perlakuan yang jelas berbeda jika dibandingkan dengan saat masih bersama pada periode 2004 hingga 2010.

Di periode sebelumnya, Rossi menikmati status sebagai pembalap utama Yamaha. Selama tujuh musim, keinginannya jadi perintah bagi tim. Tapi, musim depan dia hanya menjadi pendamping bagi Jorge Lorenzo yang sudah memberikan bukti layak menjadi pembalap utama Yamaha dalam tiga musim terakhir.

Rossi mengakui, dirinya ragu apakah bisa menandingi Lorenzo ketika kembali bergabung dengan Yamaha. Karena itu, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut tak memasang target muluk. Hanya dengan bersaing di barisan depan saja sudah menjadi hal yang menggembirakan.

Melihat penampilan Lorenzo yang sangat memberikan harapan, Rossi tak mau bermimpi untuk kembali menjadi juara dunia. The Doctor mengungkapkan tujuan utamanya pada musim depan adalah lebih pada menikmati lomba dan mengevaluasi kembali kemampuannya yang sudah luntur dalam dua musim terakhir bersama Ducati.

ROMA - Pernah tujuh tahun bersama Yamaha disertai  empat gelar juara dunia di MotoGP tak memberikan jaminan apa pun bagi Valentino Rossi musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News