Rossoneri Ogah Pecat Allegri

Rossoneri Ogah Pecat Allegri
Rossoneri Ogah Pecat Allegri

jpnn.com - MILAN- Ini kabar gembira bagi pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Meski gagal menjadikan Milan tim tangguh musim ini, Allegri tak akan kehilangan jabatannya sebagai head coach. Hal itu diungkapkan CEO Milan, Adriano Galliani.

Dia mengatakan, Milan tak punya niat mendepak Allegri. Meski, tim berjuluk Rossoneri tersebut tengah terseok-seok di Serie A. Saat ini, Milan terjungkal di urutan kesebelas klasemen sementara.

Galliani mengungkapkan, Milan bakal mempertahankan Allegri hingga musim ini berakhir. "Niat dari Milan adalah tetap bersama Allegri hingga akhir musim mendatang. Meski, setiap pelatih harus tetap mempertanggung jawabkan hasil yang sudah didapat," terang Galliani sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (10/11).

Sebelumnya, nasib Allegri disebut-sebut berada di ujung tanduk. Beberapa nama sudah diapungkan untuk menggantikan Allegri. Bahkan, nasib Allegri sempat disebut-sebut bakal ditentukan laga Milan kontra Chievo, Minggu (10/11) malam WIB.

"Tidak ada ultimatum untuk Allegri. Jika kami kalah 22-0, mungkin memang harus ada pergantian. Namun, saya tidak berbicara tentang masa depan. Laga melawan Chievo sangat penting. Namun, bukan akhir," tegas Galliani. (jos/jpnn)

MILAN- Ini kabar gembira bagi pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Meski gagal menjadikan Milan tim tangguh musim ini, Allegri tak akan kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News