Rossoneri Pertahankan Allegri

Rossoneri Pertahankan Allegri
Rossoneri Pertahankan Allegri
MILAN - Gonjang-ganjing masa depan Massimiliano Allegri akhirnya terjawab. Presiden AC Milan mengakhiri semua spekulasi yang berkembang dengan memastikan bahwa Allegri tetap menjadi pelatih Milan untuk musim depan.

   

Ultras, suporter garis keras Milan menjadi elemen penting dalam menekan manajemen untuk mempertahankan Allegri. Pelatih 45 tahun yang disapa dengan panggilan Max itu dinilai berhasil membangun I Rossoneri dengan basis pemain muda.

   

Apalagi, Allegri juga bisa membawa Milan finis di posisi tiga dan lolos ke Liga Champions setelah bersaing sangat ketat dengan Fiorentina hingga pertandingan terakhir Serie A. "Hubungan dengan pelatih tidak pernah surut, terus berlanjut, dan saling meghormati," ucap Berlusconi di situs resmi Milan.

   

Keputusan Berlusconi tersebut merupakan hasil dari pertemuan dengan chief executive Milan Adriano Galliani dan Allegri dalam beberapa hari terakhir.  "Kami sudah melakukan diskusi dengan Galliani dan Allegri terkait masalah ini. Kami juga melakukan analisa apa yang terjadi musim lalu dan mengklarifikasi beberapa hal," kata mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

   

MILAN - Gonjang-ganjing masa depan Massimiliano Allegri akhirnya terjawab. Presiden AC Milan mengakhiri semua spekulasi yang berkembang dengan memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News