Rossoneri Sodorkan Kontrak 18 Bulan

Rossoneri Sodorkan Kontrak 18 Bulan
Rossoneri Sodorkan Kontrak 18 Bulan
MILAN - AC Milan pantang menyerah dalam menggaet David Beckham secara permanen. Meski Los Angeles Galaxy sudah menyatakan menolak tawaran dari Milan, klub yang bermarkas di San Siro itu belum patah arang.

Berbagai upaya dilakukan Milan agar Beckham tetap bertahan setelah masa pinjamannya berakhir pada 9 Maret mendatang. News Of The World melansir, Milan sudah menyodorkan kontrak 18 bulan kepada Beckham.

Kontrak selama 18 bulan itu diharapkan membuat ayah tiga anak tersebut kian yakin bertahan di San Siro. Apalagi, setelah bergabung dengan Milan, dia kembali mendapatkan performa terbaiknya. Beckham pun dipanggil memperkuat timnas Inggris.

Ya, sejak bergabung pada Januari lalu dengan status pinjaman selama tiga bulan, Beckham mampu mewarnai penampilan Milan. Bahkan, selama Beckham bermain, Milan belum terkalahkan -belum termasuk laga Derby della Madonnina dini hari tadi.

MILAN - AC Milan pantang menyerah dalam menggaet David Beckham secara permanen. Meski Los Angeles Galaxy sudah menyatakan menolak tawaran dari Milan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News