Rotasi Bikin Gigit Jari

Rotasi Bikin Gigit Jari
Rotasi Bikin Gigit Jari
LONDON -  " Hanya "obat bius" yang bisa melumpuhkan Chelsea di kandangnya sendiri. Hal itu diungkapkan pelatih Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknapp sebelum laga kontra Chelsea di Stamford Bridge kemarin WIB (3/12). Redknapp menyebut anak asuhnya harus menjadi bius bagi bintang-bintang Chelsea seperti Fernando Torres, Juan Mata, sampai keponakannya sendiri, Frank Lampard.

Instruksi Redknapp sukses dijalankan pemain QPR. Klub yang notabene menempati juru kunci klasemen itu membuat kejutan besar dengan menumbangkan Chelsea 1-0 di depan publiknya sendiri. Itu adalah kekalahan pertama Chelsea dari QPR di Stamford Bridge sejak 1983.

 Yang lebih menyakitkan bagi Chelsea, gol semata wayang pada menit ke-78 dicetak mantan pemainnya, Shaun Wright-Phillips (SWP). Winger 31 tahun itu membela Chelsea pada periode 2005 sampai 2008. Bagi SWP, itu sekaligus menjadi gol pertamanya dalam 55 laga.

Dalam laga Kamis (3/1), pelatih Chelsea Rafael Benitez mencadangan Juan Mata, Eden Hazard, dan Ashley Cole sebagai bagian dari rotasi. Cole bahkan tidak dimainkan sama sekali, sedangkan Mata dan Hazard baru diturunkan di pertengahan babak kedua.

LONDON -  " Hanya "obat bius" yang bisa melumpuhkan Chelsea di kandangnya sendiri. Hal itu diungkapkan pelatih Queens Park Rangers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News