Roy Bantah Pilot Sukhoi Tersangkut di Pohon

Roy Bantah Pilot Sukhoi Tersangkut di Pohon
Roy Bantah Pilot Sukhoi Tersangkut di Pohon
JAKARTA – Setelah beredar foto-foto ‘hoax’ di internet mengenai korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, kini menggelinding kabar chief pilot Alexander Yablontsev tersangkut di pohon.

Kabar itu dibantah dan dinilai palsu oleh pengamat telematik Roy Suryo. Anggota Komisi I DPR itu mengatakan, pesawat sipil SSJ 100 tidak punya Ejection Seat atau kursi Lontar.

“Saya sebagai Anggota Komisi I DPR, saat itu menerima kehadiran pesawat sipil Sukhoi di Lanud (Landasan Udara) Hasanudin. Saya lakukan pendekatan dengan Sukhoi, kami mengerti teknis Sukhoi sipil. Di SSJ 100 tdiak ada ejection seat,” kata Roy Suryo memberikan keterangan pers, Minggu (13/5), di RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Konferensi pers dihadiri Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri, Brigjen Pol Musadik, Kepala DVI Kombes Pol Anton Castilani, Kepala RS Polri Brigjen Agus Prayitno, Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol boy Rafli Amar dan Kepala Tim Forensik Rusia, Andre Korvolev.

JAKARTA – Setelah beredar foto-foto ‘hoax’ di internet mengenai korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100 di Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News