Roy Hodgson Jamin Posisi Hart di Timnas

Roy Hodgson Jamin Posisi Hart di Timnas
Roy Hodgson. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris tengah was-was menyambut laga kualifikasi Piala Dunia kontra Polandia dan Montenegro. Gara-garanya, kiper timnas Joe Hart tengah mendapat kritik tajam. Itu terjadi setelah Manchester City dibekap Bayern Muenchen di Liga Champions, Kamis (3/10).

Dalam laga itu, Hart membuat dua blunder yang berujung pada kekalahan The Citizens, julukan City. Sadar dengan kritik yang mengalir deras itu, pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson langsung angkat suara.

Dia memberikan dukungan pada Hart. Menurut Hodgson, Hart adalah kiper dengan kemampuan luar biasa. Karena itu, Hodgson tetap akan memberikan posisi kiper utama pada Hart.

"Saya sangat yakin jika Joe Hart tidak akan terpengaruh dengan kritik itu. Dia memang tidak senang dengan berbagai kritik yang datang. Namun, dia tidak akan membiarkan tim terpuruk," terang Hodgson seperti dilansir laman Sky Sport, Jumat (4/10).

Dukungan itu tentu mengandung harapan besar. Hodgson berharap agar Hart bisa tampil cemerlang seperti ketika Inggris bersua Ukraina dan Moldova lalu. Saat itu, Hart bisa clean sheet.

"Saya sangat mempercayainya. Saya akan selalu berada di belakangnya. Jika Anda melihat kriteria kiper yang kami inginkan, dia adalah kiper utama," tegas Hodgson. (jos/jpnn) 

:ads="1"

 


Berita Selanjutnya:
Steve Nash Belum Mau Pensiun

LONDON - Timnas Inggris tengah was-was menyambut laga kualifikasi Piala Dunia kontra Polandia dan Montenegro. Gara-garanya, kiper timnas Joe Hart


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News