Roy Ingatkan Exco Yang Tak Puas

Roy Ingatkan Exco Yang Tak Puas
Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA-Adanya keinginan empat Executive committee (Exco) PSSI untuk kembali memperpanjang masalah voter kongres 17 maret ke FIFA tak ingin dicampuri oleh Kementerian pemuda dan Olahraga.

Namun, Menpora berharap permasalahan ini tak perlu diperdebatkan karena itu menjadi wilayah ketua umum PSSI, Djohar Arifin, untuk memutuskan.

Sebelumnya, Wakil ketua PSSI Farid Rahman dan beberapa Exco sempat menghadap Menpora untuk menyerahkan Notulen rapat  pada 7 Maret. Dalam Notulen itu, Exco mempermasalahkan status 18 Pengprov  sebagai voter  yang sebelumnya sudah disahkan Djohar dalam notulen.

Di sisi lain, Djohar mengesahkan 18 voter Pengprov yang berbeda dalam SK yang dibuat pada 8 Maret lalu. Namun, Roy sudah mengetahui jika ada pemalsuan data setelah dirinya menanyakan langsung kepada Djohar di hadapan para Exco seperti Farid, Bob Hippy, Sihar Sitorus, Tuty Dau dan Mawardi Nurdin.

JAKARTA-Adanya keinginan empat Executive committee (Exco) PSSI untuk kembali memperpanjang masalah voter kongres 17 maret ke FIFA tak ingin dicampuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News