Roy Suryo Akan ke Polda, Ada 3 Materi Laporan, Lucky Alamsyah Perlu Tahu

Roy Suryo Akan ke Polda, Ada 3 Materi Laporan, Lucky Alamsyah Perlu Tahu
Roy Suryo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Roy Suryo berencana akan ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat untuk melaporkan aktor Lucky Alamsyah.

Laporan terkait postingan Lucky Alamsyah yang menyebut mantan menteri inisial RS malah bersikap arogan, marah-marah sambil menunjuk-nunjuk, usai menyerempet mobil pada Sabtu (22/5).

Roy Suryo, mantan menteri pemuda dan olahraga itu berencana akan melaporkan 3 hal terkait kasus tersebut.

"Bisa hari ini. Melaporkan mulai dari kecelakaannya, kemudian dari sisi pidana umum dia gebrak kaca mobil saya, dan pidana khusus terkait postingannya," kata Roy saat dihubungi JPNN.com, Senin (24/5).

Roy Suryo mengaku telah berkonsultasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan menyebutkan justru dirinyalah yang diserempet. 

"Saya kemarin konsul dengan Ditlantas. Posisi diserobot, karena bukan saya menyerempet, justru saya dari posisi berhenti," lanjutnya.

Mantan kader Partai Demokrat itu justru menyebutkan Lucky Alamsyah telah memutarbalikkan fakta.

"Apalagi yang terakhir dia playing victim di Instagram, seolah-olah dia jadi korban. Sok bijak, itu malah jadi bukti semuanya," sambungnya.

Roy Suryo berencana akan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Lucky Alamsyah dalam 3 kasus, salah satunya soal penyerempetan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News