Rp 1,5 Miliar Token Palapa Bakal Dirilis untuk Investor Awal

Rp 1,5 Miliar Token Palapa Bakal Dirilis untuk Investor Awal
Palapa (PLPA) resmi menjadi token platform Bittime, yang telah terdaftar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Foto dok Palapa

jpnn.com, JAKARTA - Palapa (PLPA) resmi menjadi token platform Bittime, yang telah terdaftar Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Sebagai token platform, Palapa memiliki beragam utilitas dan keunggulan dalam ekosistem Bittime.

CEO Palapa Jimmy Siswanto Wong mengatakan, dalam whitepaper Palapa telah ditentukan bagian tokenomics bahwa alokasi total pasokan adalah sebanyak 10 miliar token PLPA.

Di mana sebagian akan dikhususkan untuk investor awal yang berpartisipasi dalam pre-sale.

"Nantinya sebesar 15% atau sebanyak 1,5 miliar token PLPA akan kami alokasikan khusus untuk early investor yang berpartisipasi dalam pre-sale dengan harga khusus. Jika ada yang tertarik menjadi early investor, bisa menghubungi kami melalui customer service atau media sosial Palapa dan Bittime,” ujarnya.

Jimmy menjelaskan ada beberapa fungsi token yang akan menguntungkan penggunanya.

“Beberapa fungsi token Palapa di ekosistem Bittime nantinya antara lain sebagai diskon biaya transaksi berdasarkan jumlah PLPA yang dimiliki, hingga kuota penarikan dan deposit gratis,” katanya.

Jimmy menambahkan, hal lain yang membuat token Palapa berbeda dan memiliki potensi yang baik adalah roadmap yang jelas serta terstruktur.

Palapa (PLPA) akan menjadi token platform Bittime dan telah resmi terdaftar di Bappebti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News