Rp 724 M untuk Fabregas, Plus Benzema

Rp 724 M untuk Fabregas, Plus Benzema
Rp 724 M untuk Fabregas, Plus Benzema
MADRID - Barcelona memang tak lagi memburu Cesc Fabregas. Kendalanya adalah, tingginya harga yang ditawarkan Arsenal. Namun, bagi Real Madrid, harga bukan masalah. El Real - julukan Real Madrid - siap memboyong Fabregas ke Santiago Bernabeu (markas Real). Klub yang menjadi rival Barcelona di Liga Primera itu, sudah menyiapkan anggaran 60 juta euro atau setara Rp 724 miliar untuk memboyong kapten Arsenal itu. Nama Fabregas pun ditempatkan pada urutan terdepan daftar buruan awal musim depan.

Bukan hanya uang tunai, beberapa media Spanyol melansir, Real siap menyerahkan Karim Benzema sebagai bagian dari transfer Fabregas. Kehadiran Fabregas diharapkan bisa mengisi pos yang ditinggalkan Kaka, yang kemungkinan akan hengkang di akhir musim. Kaka saat ini tengah menjadi incaran Chelsea dan Manchester City.

Sejatinya, Fabregas lebih tertarik bergabung ke Barca. Bahkan, pada awal musim ini, dia telah berupaya bergabung ke klub yang dibelanya saat masih junior. Namun, masuknya Real dalam persaingan, membuat Barca mulai gusar. "Saya tidak bisa membayangkan Cesc mengenakan kostum putih (Real)," kata Victor Valdes, kiper Barca, seperti dilansir Soccernet.

"Saya percaya dia akan kembali ke rumahnya. Dia menyadari bahwa sistem kami sangat sempurna buat dia, dan dia akan hebat berada di klub ini," jelas Valdes.

MADRID - Barcelona memang tak lagi memburu Cesc Fabregas. Kendalanya adalah, tingginya harga yang ditawarkan Arsenal. Namun, bagi Real Madrid, harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News