RS Tanpa Kelas Tangerang Butuh 5 Ribu Pegawai

RS Tanpa Kelas Tangerang Butuh 5 Ribu Pegawai
RS Tanpa Kelas Tangerang Butuh 5 Ribu Pegawai
TANGERANG - Ini kabar baik bagi warga Kota Tangerang terutama dari kalangan kurang mampu. Karena sebentar lagi, RSUD Kota Tangerang yang dibuat tanpa kelas dan gratis bakal beroperasi pada Juli 2013 mendatang.

Guna mengoperasikan rumah sakit ini, dibutuhkan 5.000 pegawai untuk bertugas di sana. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah mengusulkan 6.000 pegawai untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2013 yang sebagian besar akan ditempatkan di rumah sakit gratis pertama di Indonesia itu.

    

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Harry Mulya Zein mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan 6.000 CPNS kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) untuk formasi tahun 2013. Dari jumlah 6.000 orang itu, 5.000 diantaranya akan ditempatk di rumah sakit umum tanpa kelas dan gratis tersebut.

"Pemkot sudah mengusulkan ke Menpan RB terkait kebutuhan pegawai untuk formasi tahun 2013," kata Harry Mulya Zain kepada INDOPOS, Rabu (6/3).

 

TANGERANG - Ini kabar baik bagi warga Kota Tangerang terutama dari kalangan kurang mampu. Karena sebentar lagi, RSUD Kota Tangerang yang dibuat tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News