Rudi Garcia: Nainggolan Bikin Roma Makin Kuat

Rudi Garcia: Nainggolan Bikin Roma Makin Kuat
Radja Nainggolan saat mampir ke Medan, Sumut, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyambut positif kedatangan gelandang, Radja Nainggolan. Bagi Garcia, keberadaan pemain berdarah Batak itu bisa menjadi suntikan berharga bagi I Lupi, julukan Roma.

Garcia mengatakan, Nainggolan akan membuat lini tengah Roma semakin solid. Terutama untuk mengarungi sisa musim Serie A musim ini. Saat ini, Roma masih terpaku di urutan kedua, tertinggal delapan poin dari Juventus.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami akan menjadi tim yang lebih kuat dengan bergabungnya Radja Nainggolan,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (9/1).

Hadirnya Nainggolan bakal membuat Garcia semakin leluasa mengatur strategi di lini tengah Roma. Pasalnya, Nainggolan memang tipe pemain dengan tingkat versatility yang sangat tinggi.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa bermain dalam tiga peran di lini tengah. Yakni, holding, box to box serta attacking midfielder. Karena itu, peran Nainggolan bisa diutak-atik sesuai dengan kebutuhan tim.

“Dia tidak hanya akan berguna untuk paruh kedua musim. Namun juga untuk masa depan. Kami berharap bisa bermain di kompetisi Eropa musim mendatang. Jadi, memiliki pemain yang berkualitas adalah hal yang bagus. Apalagi dia bisa bermain dalam tiga posisi di lini tengah,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyambut positif kedatangan gelandang, Radja Nainggolan. Bagi Garcia, keberadaan pemain berdarah Batak itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News