Rudi Pertanyakan Ingatan Tri Yulianto dan Sutan Bathoegana

Rudi Pertanyakan Ingatan Tri Yulianto dan Sutan Bathoegana
Rudi Pertanyakan Ingatan Tri Yulianto dan Sutan Bathoegana

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini kukuh mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu Politikus Partai Demokrat Tri Yulianto pada 26 Juli 2013. Pertemuan itu untuk memberikan dana sebesar USD 200 ribu, untuk Ketua Komisi VII Sutan Bathoegana.

Tri Yulianto dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) sudah membantah pertemuan itu. Tapi Rudi tetap mempertanyakannya ketika majelis hakim memberi kesempatan bertanya kepada Tri.

"Apakah saksi ingat saya berikan tas ransel hitam di tempat parkir toko buah All Fresh sekitar jam 18.00 ke saudara?" tanya Rudi pada Tri dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa, (18/2).

Tanpa berlama-lama Tri membantah pertanyaan Rudi tersebut. "Tidak pernah saya terima apapun juga dari terdakwa," jawabnya.

Tiga kali Rudi mengulang pertanyaan itu, Tri tetap membantahnya. "Saya tidak ingat pernah terima apapun dari terdakwa," jawab Tri lagi.

Tri pun menantang agar CCTV di parkiran toko buah itu diperiksa agar membuktikan pernyataannya.

Usai persidangan, Rudi mengaku tak keberatan dengan yang diungkapkan Tri saat bersaksi. Yang jelas Rudi meyakini bahwa dirinya memberikan THR itu di toko buah tersebut.

Rudi mengakui bahwa saat pertemuan di toko buah tersebut dirinya memberikan uang sebanyak USD 200 ribu kepada Tri. Atas pengakuan itu, Rudy enggan berspekulasi. Dia menyerahkan kepada mejelis hakim untuk mendalaminya dalam persidangan.

JAKARTA -- Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini kukuh mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu Politikus Partai Demokrat Tri Yulianto pada 26 Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News