Ruhut Doakan Pengikut Anas

Ruhut Doakan Pengikut Anas
Ruhut Doakan Pengikut Anas
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR, Ruhut Sitompul menyatakan bahwa dirinya tidak akan rugi jika nantinya dipindah dari Komisi III ke Badan Legislasi (Baleg) DPR. Ruhut merasa dirinya bisa bermanfaat di manapun ditempatkan.

"Saya tak rugi, yang rugi Demokrat karena saya ini kepala bukan ekor. Jadi, di manapun saya ditempatkan, saya tetap berlian yang bersinar," kata Ruhut melalui pesan singkatnya, Rabu (26/12), merespon pernyataan Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf yang akan menggeser Ruhut dari Komisi III dan Baleg DPR,

Ia menilai Nurhayati hanya asal omong. Pasalnya, Nurhayati dianggap Ruhut sebagai pengikut Anas Urbaningrum yang telah "merusak" citra Demokrat.

"Jadi, apa yang dikatakan pengikut-pengikut Anas itu aku hanya bisa katakan, 'Tuhan, maafkan mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat'," kata Ruhut.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR, Ruhut Sitompul menyatakan bahwa dirinya tidak akan rugi jika nantinya dipindah dari Komisi III ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News