Ruhut: Fadel Ingin Masuk Timses SBY-Boediono

Sejumlah Bupati dan Walikota Juga Berminat

Ruhut: Fadel Ingin Masuk Timses SBY-Boediono
Ruhut: Fadel Ingin Masuk Timses SBY-Boediono
JAKARTA - Sejumlah bupati dan walikota di Indonesia menyodorkan diri sebagai anggota tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Yang menarik, ada beberapa bupati dan walikota yang bukan dari partai pendukung koalisi pasangan tersebut, ikut-ikutan menawarkan diri sebagai tim sukses SBY-Boediono.

Hanya saja, anggota Tim 9 Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, enggan menyebutkan jumlah maupun nama-nama bupati/walikota tersebut. Bisa jadi, bupati/walikota itu berasal dari Golkar atau PDI Perjuangan. Dia hanya menyebutkan bahwa jumlahnya cukup banyak dan tidak semua diterima menjadi anggota tim sukses. Alasannya, partai-partai koalisi pasangan SBY-Boediono merasa tidak enak hati dengan partai lain dari mana bupati/walikota itu berasal.

"Kita berterima kasih atas semangat para kepala daerah dari luar partai pendukung yang ingin menjadi tim sukses. Tapi, kita tidak bisa menerimanya, karena kita tetap ingin menjaga perasaan dengan partai lain itu, terlebih yang juga punya pasangan capres-cawapres," ujar Ruhut Sitompul kepada JPNN di Jakarta, Selasa (19/5).

 

Ruhut menjelaskan, dirinya terutama tidak berani menyebutkan nama-nama bupati/walikota asal Sumut yang ingin menjadi timses SBY-Boediono, dengan alasan merasa sungkan dengan para seniornya di Partai Demokrat. "Saya nggak enak kalau mendahului para senior saya. Toh, pada saatnya nanti semua akan tahu siapa saja yang akan menjadi anggota tim sukses," ungkapnya.

JAKARTA - Sejumlah bupati dan walikota di Indonesia menyodorkan diri sebagai anggota tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News