Ruhut: Jangan-jangan OC yang Dicuci Otak

Ruhut: Jangan-jangan OC yang Dicuci Otak
Ruhut: Jangan-jangan OC yang Dicuci Otak
JAKARTA- Tudingan OC Kaligis yang menyebutkan bahwa Nazaruddin telah dicuci otak selama 38 jam perjalanan dari Bogota-Jakarta, memancing rekasi politisi Demokrat, Ruhut Situmpol. Menurut pengacara yang dilaporkan istrinya ke polisi lantaran diduga berpoligami itu, Nazaruddin jangan berbohong dan jika berkomentar tidak perlu melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis.

"Nazarudin janganlah kau berbohong lagi. Tidak usah melalui OC Kaligis (pengacara Nazar). OC bilang Nazar sudah dicuci otak, jangan-jangan OC juga sudah dicuci otaknya," kata Ketua Departemen Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kepada pers, di Senayan, Kamis (18/8).

Dia menegaskan, Partai Demokrat sudah tidak memercayai lagi Nazarudin. Bahkan setelah diringkus di Cartagena, Kolombia sepertinya Nazarudin terkesan mengibarkan bendera putih dengan berupaya untuk tidak 'bernyanyi' asalkan anak dan istrinya dilindungi. Ruhut menegaskan, Partai Demokrat tidak butuh bargaining apa-apa dari Nazarudin.

"Dalam hukum pidana, siapa pun yang terkait dengan kasus, baik itu istri maupun anak, tetap dihukum. Nazarudin kita tidak butuh bargainingnya," kata Ruhut.

JAKARTA- Tudingan OC Kaligis yang menyebutkan bahwa Nazaruddin telah dicuci otak selama 38 jam perjalanan dari Bogota-Jakarta, memancing rekasi politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News