Ruhut Klaim Nomor 1 Menangkan Prabowo-Hatta Makin Mudah

Ruhut Klaim Nomor 1 Menangkan Prabowo-Hatta Makin Mudah
Ruhut Klaim Nomor 1 Menangkan Prabowo-Hatta Makin Mudah

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa punya hoki dengan mendapat nomor urut 1 di Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Dikatakan Ruhut, dengan nomor urut satu, upaya tim untuk memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB itu akan semakin mudah.

"Nomor urut satu, pengalaman saya jadi juru kampanye, memenangkannya lebih mudah. Cukup kampanye gak panjang-panjang. Anak sekolah penginnya nomor 1, anak lomba olahraga penginnya nomor satu, jadi menangkan lah nomor satu, Prabowo - Hatta," ujar Ruhut di DPR, Senin (2/6).

Namun Ruhut menggaris bawahi kalau itu hanya contoh. Sejauh ini dia dan partainya belum menentukan pilihan pasca pemaparan visi-misi oleh Prabowo-Hatta di depan kader partai Demokrat, kemarin.

Dikatakan, dalam pemaparan visi-misi itu partainya tidak mengundang. Namun sebelumnya Demokrat sudah menemui kedua kubu agar jemput bola ke partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dengan datang dan paparkan visi-misi mereka.

"Kita tidak mengundang, Pak Prabowo-Hatta jemput bola. Aku ketemu Pak Tjahjo, (meminta) jemput bola juga dong. Ini baik karena lanjutan dari Rapimnas. Pak SBY menegaskan jangan beli kucing dalam karung," jelas Ruhut.(fat/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News