Ruhut Minta Anggota DPR Perbaiki Diri

Ruhut Minta Anggota DPR Perbaiki Diri
Ruhut Minta Anggota DPR Perbaiki Diri
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, meminta para wakil rakyat tidak merasa kebakaran jenggot mendengar informasi gedung parlemen yang menjadi sasaran bom berikutnya oleh kelompok teroris. Malah Ruhut mengimbau, ancaman itu harus membuat DPR waspada dan mawas diri.

"Mohon sahabat DPR mendengar informasi itu, jangan kebakaran jenggot. Jangan negative thinking dengan BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme)," kata Ruhut, Kamis (6/9), di gedung parlemen, di Jakarta.

Ruhut malah menyatakan DPR harus berterima kasih kepada BNPT yang memberikan informasi mengenai ancaman bom itu. "Coba kalau tidak diinformasikan, dan tahu-tahunya sudah kejadian, bagaimana?" kata Ruhut.

Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat itu menyatakan, BNPT tidak berbicara sembarangan. Dalam menginformasikan itu, kata dia, BNPT punya bukti. "Kan ada barang buktinya. Kalau mendapatkan informasi itu harusnya kita waspada," kata Ruhut.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, meminta para wakil rakyat tidak merasa kebakaran jenggot mendengar informasi gedung parlemen yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News