Ruhut Minta Golkar Keluar dari Koalisi

Ruhut Minta Golkar Keluar dari Koalisi
Ruhut Minta Golkar Keluar dari Koalisi
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul mengatakan sebaiknya Partai Golkar ke luar dari koalisi dan menarik seluruh menterinya di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

Hal tersebut ditegaskan Ruhut merespon langkah politisi Golkar di DPR Bambang Soesatyo dan Azis Syamsuddin yang mewacanakan hak interpelasi terkait kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang akan memberlakukan moratorium remisi bagi narapidana koruptor.

“Para pendukung interpelasi dan pemberian remisi bagi koruptor dengan alasan hak asasi manusia itu sama saja dengan melecehkan rakyat Indonesia yang telah muak dengan praktek korupsi. Karena itu, sangat aneh jadinya akhir-akhir ini kader Golkar gencar mewacanakan remisi tetap diberikan terhadap narapidana korupsi yang dikait-kaitkan dengan interpelasi," kata Ruhut Sitompul di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (12/12).

"Kalau akan tetap mewacakan interpelasi, jelaskan dulu posisi politik Golkar. Artinya Golkar keluar dulu dari koalisi dan tarik semua kadernya di kabinet," ujar Ruhut Sitompul.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul mengatakan sebaiknya Partai Golkar ke luar dari koalisi dan menarik seluruh menterinya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News