Ruhut pun Tak Menolak Gantikan Andi

Ruhut pun Tak Menolak Gantikan Andi
Ruhut pun Tak Menolak Gantikan Andi
JAKARTA - Siapa yang bakal mengisi kekosongan kursi Menpora pascamundurnya Andi Mallarangeng masih jadi tanda tanya. Namun hari ini politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul sudah menyatakan siap jika memang dirinya ditugasi oleh pentolan partai berlambang mercy itu.

Ruhut mengatakan, sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa yang bakal ditunjuk oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku penentu, siapa yang akan menggantikan posisi Andi.

"Untuk itu mungkin yang tahu hanya Pak SBY, dari kami tidak ada tahu. Karena semua harus tau partai demokrat ini solid, karena penggagas partai ini beliau," kata Ruhut di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (8/12).

Kendati demikian, lanjutnya, secara pribadi selaku politisi, Ruhut mengaku dirinya bisa saja menggantikan posisi Andi sebagai Menpora, termasuk Agung Laksono. Namun jika dia ditugaskan jadi Menpora, Ruhut khawatir tidak ada yang bisa menggantikan dirinya di DPR.

JAKARTA - Siapa yang bakal mengisi kekosongan kursi Menpora pascamundurnya Andi Mallarangeng masih jadi tanda tanya. Namun hari ini politisi Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News