Ruhut Sindir Pengacara Anas

Ruhut Sindir Pengacara Anas
Ruhut Sindir Pengacara Anas

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul sempat menyindir mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Sindiran itu terkait pengacara yang dipilih oleh Anas.

"Kepada sahabatku Anas, hati-hati pakai lawyer. Ini lawyer udah tua yang dipakai, begitu akibatnya ngerasanin KPK terus, belum lagi kawan-kawan lingkungan dia," kata Ruhut sebelum menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (12/3).

Ruhut hari ini diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya yang menjerat mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

Dalam kesempatan ini, Ruhut sempat menyampaikan pujian kepada KPK. Anggota Komisi III DPR itu menyebut KPK sebagai lembaga independen yang tidak pernah main-main dalam mencegah dan memberantas korupsi.

"KPK ini wadah independen yang betul-betul mantap, tidak pernah main-main dalam mencegah, memberantas korupsi. Kami Partai Demokrat mendukung KPK," tandas Ruhut. (gil/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul sempat menyindir mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Sindiran itu terkait pengacara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News