Rumah Digeledah, Olly Bilang, 'Gak Ada Masalah Bos'

Rumah Digeledah, Olly Bilang, 'Gak Ada Masalah Bos'
Rumah Digeledah, Olly Bilang, 'Gak Ada Masalah Bos'

jpnn.com - JAKARTA - Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey tak mempersolkan penggeledahan rumahnya di Minahasa Utara oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi Hambalang, Rabu (25/9).

Ketua DPP PDIP Bidang Hukum, Trimedya Panjaitan, mengaku sudah berkomunikasi dengan Olly. Menurut Trimed, Olly tidak mempersoalkan penggeledahan itu karena merasa bersih.

"Kalau Pak Olly sih dia siap aja ya, dan dia menganggap bahwa dia tidak pernah tersangkut Hambalang itu dan kalaupun dianggap ada keterkaitan dan perlu menggeledah rumah dia ya dia juga siap," kata Trimed di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9).

Sebagai ketua bidang hukum DP PDIP, lanjut Trimed, sudah menjadi tugasnya mengecek dan memastikan soal penggeledahan rumah itu, dan lagi-lagi Trimed mendapat jawaban bahwa Olly tidak mempersoalkan.

"Tadi saya juga tanya dia "gimana bos?". Dia bilang "gak ada masalah bos", kita siap," timpal Trimed yang sudah berkomunikasi dengan Ketua Komisi XI DPR RI itu.

Tim dari KPK melakukan penggeledahan sekitar empat jam, dimulai pukul 10.30 Wita, dan berakhir pukul 14.30 Wita, Rabu (25/9). Langkah KPK ini terkait penyidikan kasus dugaan korupsi sarana dan prasarana Olahraga Hambalang.

Seperti diketahui, Olly Dondokambey pernah diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, beberapa waktu lalu. Saat proyek Hambalang dibahas di DPR, Olly menjadi pimpinan Badan Anggaran DPR. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey tak mempersolkan penggeledahan rumahnya di Minahasa Utara oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News