Rumah Terbakar, 4 Mobil Bupati Wajo Ludes

Rumah Terbakar, 4 Mobil Bupati Wajo Ludes
Rumah Terbakar, 4 Mobil Bupati Wajo Ludes
SENGKANG -- Rumah panggung milik  Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru di Jalan Nusa Indah Sengkang terbakar sekitar pukul 02.00 dini hari, Rabu  (31/10). Hanya dalam hitungan 30 menit saja, rumah beserta empat unit mobil dan satu  sepada motor yang diparkir di kolong rumah tersebut ludes terbakar.

Kendaraan yang ikut terbakar adalah, mobil dinas Ex DD 1 Q yang sekarang menjadi DD 9 Q. Toyota Landcruiser ini sering digunakan Ketua Tim Penggerak PKK Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan. Juga satu  unit Kijang Kapsul DD 234 Q yang dipergunakan sebagai mobil operasional Rujab Bupati Wajo.

   

Namun menurut informasi, mobil pelat merah tersebut masih dalam proses  dum oleh bupati Wajo yang saat ini digunakan menantu bupati Andi Makkulawu yang juga Lurah Dua Limpoe, Kecamatan Maniangpajo. Selebihnya, satu unit mobil pribadi jenis Hyundai.

   

Rumah tersebut dibeli Andi Bur setelah terpilih menjadi Bupati Wajo 2009 lalu. Selama ini, rumah tersebut memang tidak pernah dihuni keluarga Andi Burhanuddin Unru. Tapi, hanya salah seorang kerabatnya bernama Andi Achmad yang sering menginap di rumah tersebut. Sehingga, rumah panggung itu juga dijadikan markas cabang Pemuda Pancamarga Kabupaten Wajo.

   

SENGKANG -- Rumah panggung milik  Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru di Jalan Nusa Indah Sengkang terbakar sekitar pukul 02.00 dini hari, Rabu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News