Rumah Terbakar, Nekat Terobos Api

Rumah Terbakar, Nekat Terobos Api
Rumah Terbakar, Nekat Terobos Api

BEKASI – Wijaryo benar-benar nekat. Demi menyelamatkan barang berharga di rumahnya, dia menerobos api yang berkobar-kobar menjilat-jilat rumahnya. Apes, barang yang akan dituju gagal diselamatkan, dia justru menjadi korban. Tubuhnya menderita luka bakar cukup parah.

Peristiwa itu terjadi saat rumah dan tempat usaha Wijaryo di Kavling Bulaksentul RT 01/17, Kelurahan Harapanjaya, Bekasi Utara, dilalap si jago merah, pukul 09.00 kemarin.

Sontak rumah tinggal yang sehari-hari juga digunakan untuk berjualan sembako dan penjual bensin eceran itu jadi arang. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Api semakin besar ketika menjalar ke bagian bensin yang tumpah. Seluruh penghuni sebanyak empat orang di antaranya istri Wijaryo, Sumarni (40), anaknya Septi Triastuti (14), dan tetangganya Sunarti (40) kalang kabut menyelamatkan diri. ’’Api cepat besar, membakar seluruh bagian rumah dan tokonya,” kata saksi, Abdul Aziz, kemarin.

BEKASI – Wijaryo benar-benar nekat. Demi menyelamatkan barang berharga di rumahnya, dia menerobos api yang berkobar-kobar menjilat-jilat rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News