Rumsong Dilalap Si Jago Merah

Rumsong Dilalap Si Jago Merah
Rumsong Dilalap Si Jago Merah
KEBAKARAN kembali terjadi di sebuah rumah yang dijadikan kos-kosan di Jl. Juanda IA, RT 14/04, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/3). Beruntung tidak ada korban jiwa peristiwa tersebut. Namun akibat si jago merah itu kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah.

Menurut Wawan, salah seorang saksi mata mengatakan, api dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan karena saat kejadian para penghuni sedang tak ada di rumah. “Karena orangnya nggak ada jadi barang-barang berharga hampir nggak ada yang dapat diselamatkan,” ujarnya.

Dalam kebakaran tersebut, Wawan mengungkapkan, sempat terdengar ledakan. “Tapi nggak tahu asalnya dari apa,” tukasnya. Karena panik, warga sekitar pun ikut menyelamatkan harta bendanya. Setelah 17 mobil pemadam dikerahkan, akhirnya dalam waktu satu jam api dapat dijinakkan.

Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Pusat Achmad Lamping mengatakan, tak ada kesulitan yang berarti dalam memadamkan lokasi kebakaran.

KEBAKARAN kembali terjadi di sebuah rumah yang dijadikan kos-kosan di Jl. Juanda IA, RT 14/04, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/3). Beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News