Runner Up di Latihan Bebas, Pedrosa Sudah Bahagia

Runner Up di Latihan Bebas, Pedrosa Sudah Bahagia
Dani Pedrosa

jpnn.com - TERMAS DE RIO HONDO- Dani Pedrosa memang tampil sangat buruk pada sesi latihan bebas pertama balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Jagoan Repsol Honda itu hanya bisa menempati urutan ke-16 pada latihan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (26/4) dini hari WIB.

Namun, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu sukses memperbaiki performanya pada latihan bebas kedua. Pembalap asal Spanyol berusia 28 tahun itu berhasil menduduki posisi runner up.

Pedrosa memang belum berhasil menyalip rekan setimnya Marc Marquez yang berada di posisi pertama. Tapi, performa melesat itu sudah membuat Pedrosa dilanda kebahagiaan dan menambah motivasinya menggeber motor saat balapan sesungguhnya, Minggu (27/4).

“Pada siang hari, aspal lintasan lebih baik. Kami bisa membalap dengan lebih konsisten. Kami bisa mengumpulkan data untuk mengembangkan performa,” terang Pedrosa di laman Crash, Sabtu (26/4).

Pedrosa menambahkan, kondisi lintasan memang sempat membuatnya kelimpungan. Pedrosa yakin, semua pembalap juga merasakan hal yang sama dengan yang dialaminya.

“Aspal sangat buruk pada pagi hari. Ban yang dipakai juga terlihat mudah rusak. Jadi, kami tak bisa membuat banyak kemajuan. Namun, secara umum, ini adalah latihan yang bagus,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


TERMAS DE RIO HONDO- Dani Pedrosa memang tampil sangat buruk pada sesi latihan bebas pertama balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Jagoan Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News