Rusia 99 Persen Siap Gelar Balapan F1

Rusia 99 Persen Siap Gelar Balapan F1
Rusia 99 Persen Siap Gelar Balapan F1

jpnn.com - SOCHI- Rusia tak mau setengah hati untuk menggelar balapan Formula 1 pada Oktober mendatang. Saat ini, promotor lokal terus menyelesaikan persiapan untuk menggeber adu cepat jet darat itu.

Kepala Promotor, Sergey Vorobyov mengatakan, Sirkuit Sochi yang akan menjadi venue kebut-kebutan dianggap sudah memenuhi standar yang ditentukan F1.

Kini, pihaknya hanya tinggal menyelesaikan hal-hal kecil untuk mempercantik Sirkuit Sochi. Salah satu yang menjadi perhatian Vorobyov ialah penambahan grandstand di Sirkuit Sochi.

"Berdasarkan permintaan yang paling sering, kami akhirnya memutuskan untuk membangun grandstand lain sebagai salah satu poin paling menarik di sirkuit ini," terang Vorobyov sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (30/6).

Bagi Rusia, balapan musim ini akan menjadi pertaruhan nama besar. Pasalnya, ini adalah kali pertama Rusia ditunjuk sebagai tuan rumah balapan F1. Jika gagal menggelar dengan maksimal, bukan tak mungkin peluang Rusia menggelar balapan musim selanjutnya bakal terancam.

"Sirkuit Sochi kini sudah siap 99 persen untuk menggelar balapan Oktober nanti," tegas Vorobyov. (jos/jpnn)


SOCHI- Rusia tak mau setengah hati untuk menggelar balapan Formula 1 pada Oktober mendatang. Saat ini, promotor lokal terus menyelesaikan persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News