Rusia Anggap Putri Indonesia Lemah

Rusia Anggap Putri Indonesia Lemah
Rusia Anggap Putri Indonesia Lemah
TARGET sapu bersih dari Kubu Indonesia ditanggapi dingin oleh Rusia. Mereka juga memiliki kayakinan  bakal menang melawan Indonesia bersama pemain yang dimilikinya saat ini meskipun hanya dengan skor yang tipis.

Pelatih kepala Rusia Mayorova Klavdiya meyakini jika kemampuan anak didiknya sudah jauh meningkat dibandingkan pada Piala Sudirman 2009 lalu. Namun, dia tetap melihat Indonesia sebagai salah satu kiblat bulu tangkis dunia.  ’’Kami akui negara kalian sangat kuat dibandingkan dengan prestasi negara kami. Tapi, kami tahu banyak tentang pemain kalian dan kalian tidak tahu banyak tentang pemain kami, itu yang menguntungkan Rusia,’’ ujarnya saat ditemui pada sesi latihan kedua setelah tim Indonesia.

Perempuan yang terlihat cukup keras memberikan instruksi saat latihan itu menyebut jika peluang besar untuk bisa mencuri kemenangan dari Indonesia ada di dua nomor. Ganda campuran dan ganda putri dianggap oleh Rusia sebagai titik lemah Indonesia.

Dia beralasan di dua nomor tersebut kondisi Indonesia saat ini sudah tidak kuat lagi. Dia menganggap Meiliana Jauhari/Greysia Polii kekuatannya seimbang dengan pemainnya  Valeria Sorokina/ Nina Vislova. Demikian juga di ganda campuran dimana Indonesia tidak bisa menurunkan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir akan dimanfaatkan oleh Rusia dengan menurunkan Durkin Vitalij/Nina Vislova.

’’ Kami yakin bisa menang dari dua nomor itu. Kalau di bagian putra pemain kami mungkin masih kalah dengan kalian. Tapi, kejutan bisa saja terjadi,’’ ujarnya

TARGET sapu bersih dari Kubu Indonesia ditanggapi dingin oleh Rusia. Mereka juga memiliki kayakinan  bakal menang melawan Indonesia bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News