Rusia Juga Kesulitan Cari Black Box AirAsia QZ 8501

Rusia Juga Kesulitan Cari Black Box AirAsia QZ 8501
SONY/KALTENG POS// PAMER KEKUATAN :Tentara Rusia saat melakukan komunikasi melalui teleconference dengan sehingga dapat melaporkan secara langsung dengan negaranya.

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Hingga pencarian hari kesepuluh pencarian para korban jatuh pesawat AirAsia QZ 8501 terus dilakukan. Bahkan Rusia yang sudah datang ikut membantu juga belum memberikan tanda-tanda yang cukup berarti. 

Berdasarkan pantauan Kalteng Pos (JPNN Group) Rusia menerjunkan tim penyelamnya yang dianggapnya cukup handal. Tetapi upayanya juga belum membuahkan hasil.

Menurut Wakil Menteri Pertahanan Sipil Penanggulangan Bencana Rusia Jenderal Edward Chiziycov, sejauh ini tentara Rusia terus berkomunikasi dengan Basarnas untuk mengetahui dimana titik koordinat untuk melakukan pencarian. 

Mereka juga mengerahkan berbagai peralatan canggih hingga bisa menembus laut kedalaman 300 meter juga mampu dilakukan.

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik sehingga Blackbox bisa segera ditemukan. Saat ini tim penyelam kami berada di tengah laut untuk segera mendapatkan kotak hitam tersebut," ujarnya. (Son)

PANGKALAN BUN - Hingga pencarian hari kesepuluh pencarian para korban jatuh pesawat AirAsia QZ 8501 terus dilakukan. Bahkan Rusia yang sudah datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News