Rusia Tawar Mancini 35 Juta Pound

Rusia Tawar Mancini 35 Juta Pound
Rusia Tawar Mancini 35 Juta Pound
MOSKOW - Upaya Timnas Rusia mencari nahkoda baru sepeninggal Dick Advocaat berlanjut. Kini giliran pelatih Manchester City dikabarkan tengah didekati oleh Tim Beruang Merah tersebut.

Tak tanggung-tanggung pelatih asal Italia itu ditawarkan kontrak 35 juta Poundsterling untuk melatih Rusia hingga perhelatan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Namun demikian pihak City langsung menampik kabar tersebut. Seperti dikutip DailyMail, Minggu (8/7) sumber di internal City memastikan kepastian kontrak baru Mancini untuk bertahan di City akan selesai pekan ini. Bahkan, Mancini disebut tengah mempersiapkan tur pramusimnya pekan depan ke Austria bersama Kun Aguero dan kawan-kawan.

"Kami pikir ini akan selesai (pembahasan kontrak) beberapa hari ke depan. Dia (Mancini) pasti ke Austria pekan depan, bukan ke Moskow," ujar sumber tersebut memberikan bantahan.

MOSKOW - Upaya Timnas Rusia mencari nahkoda baru sepeninggal Dick Advocaat berlanjut. Kini giliran pelatih Manchester City dikabarkan tengah didekati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News