Rusia Tunjuk Slutsky Sebagai Pengganti Capello

Rusia Tunjuk Slutsky Sebagai Pengganti Capello
afp

jpnn.com - MOSKOW – Kursi pelatih tim nasional Rusia yang sempat kosong akhirnya terisi. Federasi sepakbola Rusia akhirnya menunjuk Leonid Slutsky untuk menakhodai tim Beruang Merah, julukan timnas Rusia.

Slutsky menggantikan Fabio Capello yang didepak bulan lalu setelah Rusia hanya mampu nangkring di posisi ketiga klasemen sementara kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G.

Namun, Slutsky hanya mendapatkan kontrak jangka pendek. Pelatih 44 tahun itu hanya diikat dengan kontrak hingga selesainya kualifikasi Piala Eropa pada Oktober mendatang.

Jika hasilnya baik, Rusia berpeluang lolos ke babak playoff. Artinya, mantan pelatih CSKA Moskow itu bisa tetap menukangi timnas Rusia hingga November nanti.

Slutsky merupakan pelatih asli Rusia pertama yang menukangi timnas dalam sembilan tahun terakhir. Hingga kini, torehan tertinggi Slutsky ialah mengantarkan CSKA juara Liga Primer Rusia musim 2013 dan 2014. (jos/jpnn)

 


MOSKOW – Kursi pelatih tim nasional Rusia yang sempat kosong akhirnya terisi. Federasi sepakbola Rusia akhirnya menunjuk Leonid Slutsky untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News