Rusli Prihatevy Ajak TNI Perkuat Kerja Sama Menjelang Pilkada Bogor

Rusli Prihatevy Ajak TNI Perkuat Kerja Sama Menjelang Pilkada Bogor
Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy mengajak TNI untuk memperkuat kerja sama menjelang Pilkada Bogor. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy, turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Sabtu (5/10).

Acara tersebut diawali dengan upacara peringatan dan ditutup dengan panggung hiburan untuk masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Rusli menyampaikan ucapan selamat kepada TNI dan berharap sinergitas antara TNI dengan DPRD Kota Bogor dapat terus terjalin dengan baik.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama ini dalam menciptakan suasana politik yang kondusif menjelang Pilkada di Kota Bogor.

“Kami akan terus berkoordinasi untuk memastikan Pilkada di Kota Bogor berjalan lancar, aman, kondusif, dan sukses,” ujar Rusli, dalam keterangannya, Minggu (6/10).

Sementara itu, Danrem 061/ Suryakancana, Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi, menyampaikan amanat dari Panglima TNI dalam upacara tersebut.

Dia menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas nasional, terutama dalam menghadapi suksesi kepemimpinan di tengah dinamika politik nasional.

Tema HUT TNI tahun ini adalah ' TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju'.

Rusli Prihatevy mengajak TNI untuk memperkuat kerja sama menjelang Pilkada Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News