Rusli Zainal Kumpulkan 24 Pengurus Daerah

Rusli Zainal Kumpulkan 24 Pengurus Daerah
Rusli Zainal Kumpulkan 24 Pengurus Daerah
JAKARTA - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) IX yang akan dilaksanakan mulai hari ini di Cisarua, Bogor, salah satu kandidat Ketua Dewan Pimpinan NAsional (Depinas) SOKSI, Rusli Zainal, malam tadi menggelar pertemuan dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI. Pada acara yang diadakan di Hotel The Sultan Jakarta tersebut, hadir oleh 24 Depidar SOKSI bersama pengurus dari Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) kabupaten/kota. 

Pada pertemuan yang mengangkat tema 'Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita : Maju Terus Pantang Mundur' itu, berbagai yel-yel dan teriakan sebagai bentuk dukungan untuk Rusli terus disuarakan. Setiap Depidar yang hadir, diminta untuk menyampaikan pandangan terkait dengan kepemimpinan SOKSI ke depan. Namun gambaran besarnya, Depidar yang hadir menyatakan dukungannya kepada Gubernur Riau itu untuk menduduki kursi Ketua Umum Depinas SOKSI periode 2010-2015.

Sekretaris Depidar SOKSI Papua, Yonas Alfons, dengan lantang menyatakan bahwa pihaknya beserta 20 Depicab SOKSI Papua yang akan hadir pada Munas nanti secara sungguh-sungguh mendukung Rusli Zainal. Alasannya, Rusli memang pantas menduduki kursi yang akan segera ditinggalkan Syamsul Mu'arif itu.

"Ke depan, kita ingin SOKSI ini lebih baik dan menjadi organisasi yang dibanggakan. Makanya untuk merealisasikan itu diperlukan pemimpin yang kuat, teruji, dan yang penting memiliki pengalaman di berbagai organisasi. Saya melihat saat ini, Rusli Zainal sangat pantas duduk sebagai Ketua Depinas SOKSI untuk lima tahun ke depan," tegasnya.

JAKARTA - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) IX yang akan dilaksanakan mulai hari ini di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News