Ruud van Nistelrooy Absen Hingga Akhir Musim

Ruud van Nistelrooy Absen Hingga Akhir Musim
Ruud van Nistelrooy Absen Hingga Akhir Musim
MADRID - Cedera lutut yang dialami Ruud van Nistelrooy sunguh parah. Akibatnya, penyerang Real Madrid itu harus absen sampai akhir musim ini. Kepastian itu diperoleh Nistelrooy setelah berkonsultasi dengan Richard Steadman, dokter yang menangani cederanya.

Nistelrooy memang terbang ke Amerika Serikat (AS) guna bertemu dokter yang sukses mengoperasi cederanya saat masih berbaju PSV Eindhoven itu. ''Setelah serangkaian tes dan pembedahan atroskopik, dokter memutuskan melakukan operasi lagi untuk memperbaiki kerusakan jaringan otot bagian luar,'' jelas juru bicara Real Madrid di situs resmi klub tersebut.

''Jika harus operasi lagi, kami perkirakan dia harus absen antara enam hingga sembilan bulan. Bergantung pada perkembangan medis dan pemulihan pascaoperasi,'' lanjut juru bicara klub seperti dilansir Reuters. Itu berarti, Ruudtje -julukan Nistelrooy- tidak akan bisa berlaga hingga musim kompetisi ini berakhir.

Absennya Nistelrooy jelas merupakan kerugian besar. Itu akan membuat langkah Real dalam menjalani musim ini semakin berat. Mereka sudah dua kali kalah dari Juventus di ajang Liga Champions. Baru-baru ini, tim besutan Bernd Schuster tersebut bahkan tersingkir dari persaingan memperebutkan Piala Raja Spanyol alias Copa del Rey setelah dikalahkan tim Divisi Tiga Real Union.

MADRID - Cedera lutut yang dialami Ruud van Nistelrooy sunguh parah. Akibatnya, penyerang Real Madrid itu harus absen sampai akhir musim ini. Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News