RVP-Rooney Bisa Comeback Lawan Cardiff

RVP-Rooney Bisa Comeback Lawan Cardiff
RVP-Rooney Bisa Comeback Lawan Cardiff

jpnn.com - MANCHESTER - Lini depan Manchester United bakal semakin garang ketika bentrok kontra Cardiff City akhir pekan nanti. Pasalnya, MU kemungkinan besar bisa diperkuat duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney.

Sebelumnya, kedua pemain itu harus absen karena mengalami cedera yang berbeda. RVP, julukan Van Persie harus absen dalam sebelas pertandingan di semua kompetisi karena dibekap cedera paha.

Namun, RVP sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Sementara, Rooney absen sejak tahun baru karena cedera pangkal paha. Sama seperti RVP, Rooney juga sudah berlatih bersama tim utama pekan lalu.

Musim ini, performa RVP dan Rooney memang tengah menukik karena terus-terusan dibekap cedera. Keduanya hanya bermain dalam 26 pertandingan bersama Setan Merah, julukan MU di semua ajang.

Di sisi lain, MU juga dikabarkan bisa menurunkan gelandang Marouane Fellaini dalam laga itu. Laman Daily Mail, Selasa (28/1) menulis, gelandang kribo asal Belgia itu sudah sembuh dari cedera punggung.

Selain itu, mantan pemain Everton tersebut juga sudah tak memiliki masalah dengan pergelangan tangan. Fellaini memang harus menjalani operasi pergelangan tangan sebelum pergantian tahun lalu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sepatu Emas, Performa Emas

MANCHESTER - Lini depan Manchester United bakal semakin garang ketika bentrok kontra Cardiff City akhir pekan nanti. Pasalnya, MU kemungkinan besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News