RVP Sebut Fans City di Manchester Tak Sebanyak MU

RVP Sebut Fans City di Manchester Tak Sebanyak MU
RVP Sebut Fans City di Manchester Tak Sebanyak MU
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Robin Van Persie mengklaim parade trofi Liga Premier telah membuktikan klub asuhan Alex Ferguson itu mempunyai penggemar yang dominan di Kota Manchester. Sementara kubu rival sekota MU, Manchester City, mengklaim  wilayah Manchester didominasi warna biru (fans City) dan menyebut fans Old Trafford datang dari luar kota.

"Saya berbicara dengan Nigel de Jong beberapa tahun yang lalu ketika ia bermain untuk City. Dia mengatakan di Manchester hanya ada penggemar City dan (penggemar) United datang dari berbagai kota di seluruh dunia. Kedengarannya agak aneh. Aku harus menyesuaikan dirinya dengan sekarang dan mengatakan itu pasti tidak benar. Hal ini setidaknya 50-50, atau setelah Senin lalu, mungkin itu adalah 80-20," beber Persie seperti dilansir dalam ESPN, Sabtu (18/5).

Parade torfi pertama kalinya bagi Van Persie adalah saat ia masih berseragam Arsenal pada 2005 silam. Saat itu Arsenal meraih Piala FA setelah mengalahkan Cardiff.

Namun bersama MU, pemain yang dikenal dengan inisial RVP itu menganggap sambutan meriah dari para fans telah membuatnya merindukan kesuksesan lebih besar. "Itu datang entah dari mana. Ada semakin banyak orang yang muncul saat tur (parade). Saya melihat orang-orang di atas atap, di balkon, di lampu lalu lintas. Mereka benar-benar ada di mana-mana,” tuturnya pesepakbola asal Belanda itu.

MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Robin Van Persie mengklaim parade trofi Liga Premier telah membuktikan klub asuhan Alex Ferguson itu mempunyai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News