Saan Dicecar Cara Memenangkan Anas di Kongres PD

Saan Dicecar Cara Memenangkan Anas di Kongres PD
Saan Dicecar Cara Memenangkan Anas di Kongres PD
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa sebagai saksi bagi Anas Urbaningrum. Saan dalam pemeriksaan itu, Saan mengaku dicecar soal terpilihnya Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum PD pada  Kongres PD  di Bandung, Jawa Barat, 2010 silam.

“Bahwa saya ditanya itu saja perkenalan dengan Mas Anas dan Kongres Partai Demokrat. Ditanya seputar kongres, kenapa mendukung Anas, soal bagaimana menggalang suara," kata Saan usai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam di KPK, Selasa (2/7) petang.

Saan mengakui, dirinya juga mendapat pertanyaan tentang mantan Bendahara Umum PD, M Nazaruddin. "Ya,  ada ditanya tentang itu (Nazaruddin),”  katanya.

Namun, Saan menegaskan bahwa dirinya tidak ditanya soal peran Nazaruddin dalam memenngkan Anas di Kongres PD. "Saya cuma ditanya kenal Nazar atau tidak. Tapi peran itu (Nazaruddin), tidak ada (ditanyakan),” tambah anggota Komisi III DPR ini.

       

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memeriksa Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa sebagai saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News