Saan Minta Angie Ungkap Semua

Saan Minta Angie Ungkap Semua
Saan Minta Angie Ungkap Semua
JAKARTA- Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Saan Mustofa meminta Angelina Sondakh mengungkapkan semua yang diketahuinya terkait suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

"Kita harapkan bu Angie bisa mengungkapkan semua yang diketahuinya terkait tuduhan M Nazarudin," kata Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Saan Mustofa, Kamis (15/9) di Jakarta.

Saan Mustofa menegaskan, Partai Demokrat menyerahkan semuanya kepada KPK untuk memeroses secara hukum.  Hal itu bertujuan agar segala persoalan menjadi jelas. "Justru kita harap apa yang Angie ketahui bisa disampaikan ke KPK. Kalau tidak benar apa yang dituduhkan Nazarudin, bisa diklarifikasi," kata Saan.

Dia mengaku belum ada komunikasi dengan mantan Puteri Indonesia itu. Tapi, tegasnya, sebagai kader Demokrat, kalau istri mendiang Adjie Massaid itu meminta bantuan pengacara, maka partainya akan memberikan pendampingan. "Kan hari ini sebagai saksi, mungkin belum perlu didampingi pengacara," jelasnya lagi.

JAKARTA- Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Saan Mustofa meminta Angelina Sondakh mengungkapkan semua yang diketahuinya terkait suap proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News