Saat Ditindih Selingkuhan, Istri Digerebek Suami

Saat Ditindih Selingkuhan, Istri Digerebek Suami
Saat Ditindih Selingkuhan, Istri Digerebek Suami
TANJUNG PINANG - Perselingkuhan antara Yt (28) seorang ibu rumah tangga warga Batu 11 Tanjungpinang dan pasangannya Mr (38), warga Air Raja Tanjungpinang, berakhir tragis. Ini lantaran Su, suami Yt bersama warga menggerebek perbuatan mesum itu, Sabtu (8/3) siang. Pasangan mesum itu diduga sudah melakukan persetubuhan berulang kali.

Penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan Su, terhadap teman dekatnya, Mr. Dari informasinya, dua minggu lalu, ketika Mr berkunjung, sekitar pukul 19.00 WIB, kebetulan Su hendak berangkat kerja. Karena merasa tidak enak meminta Mr pulang, Su pun membiarkan Mr duduk di ruang tamu rumahnya. Su pun berangkat kerja. Tapi ternyata kebaikan Mr yang menjalin silaturahmi dengan Su, memiliki niat lain. Karena secara diam-diam Mr terpikat Yt istri Su.

  

Hingga suatu malam, ketika Su libur, ia menemani istrinya tidur. Tapi waktu itu Yt sudah terlelap, sedangkan Su masih terjaga. Tiba-tiba saja hape Yt berbunyi tanda sms masuk. Karena selama hidup bersama istrinya, Su tidak pernah mendengar suara hape istrinya berdering di tengah malam, dan hal itu membuat Su tergerak, untuk mengambil hape istrinya, yang berada tidak jauh dari tempat tidur.

   

"Katanya dia tahu ketetika melihat  ada sms masuk dari Mr. Yang isinya jangan menceritakan apa yang telah mereka lakukan bersama," tutur salah satu warga yang enggan namanya dikorankan.

TANJUNG PINANG - Perselingkuhan antara Yt (28) seorang ibu rumah tangga warga Batu 11 Tanjungpinang dan pasangannya Mr (38), warga Air Raja Tanjungpinang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News