Saat Kebakaran di Tambora Jakbar, Pria Ini Lagi Tertidur

Saat Kebakaran di Tambora Jakbar, Pria Ini Lagi Tertidur
Tangkapan layar warga berusaha membobol masuk bangunan yang terbakar di Gang Bebek, Jalan Tanah Sereal 9, RT/RW 01/09 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat untuk menyelamatkan korban yang terjebak, Kamis (26/9/2024). ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan tempat usaha dua lantai di Gang Bebek, Jalan Tanah Sereal 9, RT/RW 01/09 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis pagi sekitar pukul 04.45 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan pria berinisial A (20) tewas setelah terjebak dalam bangunan yang terbakar.

Ketika kebakaran terjadi, korban sedang tertidur di lantai dua bangunan tersebut.??????

"Jadi, kebakaran di bawah, dia tidur di atas lantai tengah. Pas ke bawah, dia ke atas lagi karena asap tebal. Rumah juga dikunci, tak bisa keluar dia," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin saat dihubungi, Kamis.

Sementara itu, dua orang lainnya yang juga merupakan karyawan di tempat usaha itu berhasil diselamatkan setelah warga membobol pintu bangunan tersebut.

"Iya, terus didobrak sama warga, dua diselamatkan, satu yang ke atas meninggal kena asap," katanya.

Dua warga berinisial Hasan (28) dan Zaki (19) yang berhasil selamat itu pun mengalami luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

"Satunya luka bakar 50 persen, satu lagi agak ringan," katanya.??????

Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan tempat usaha dua lantai di Tambora, Jakbar. Satu orang tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News