Saat Kebakaran, Keluarga SBY Ngumpul di Wisma Negara

Saat Kebakaran, Keluarga SBY Ngumpul di Wisma Negara
Saat Kebakaran, Keluarga SBY Ngumpul di Wisma Negara
JAKARTA--Saat peristiwa kebakaran terjadi di Gedung Setneg yang bersampingan dengan Istana Negara, Kamis (21/3) sore, keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berada di Wisma Negara.

Di antaranya Ibu Negara Ani Yudhoyono dan putera bungsu presiden Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Ketika Presiden usai mengikuti rapat bersama sejumlah jajaran menteri, ia merapat ke Wisma Negara itu bersama anak dan istrinya.

"Presiden, Ibu Negara dan Mas Ibas sedang memasuki gedung yang letaknya di Wisma Negara. Karena pertimbangan beliau ingin melihat dari dekat, tidak bisa untuk keselamatan. Jadi melihat peristiwanya dari Wisma Negara. Struktur bangunan lebih tinggi jadi kami bsia lihat dari lantai 6 apinya," jelas Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha dalam jumpa pers.

Menurut Julian, berkumpulnya keluarga presiden di Wisma Negara bukan bagian dari prosedur pengamanan kepala negara. Mereka berada di gedung itu karena ingin melihat peristiwa yang terjadi.

JAKARTA--Saat peristiwa kebakaran terjadi di Gedung Setneg yang bersampingan dengan Istana Negara, Kamis (21/3) sore, keluarga Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News