Saatnya Bangkit

Saatnya Bangkit
Persegres. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
SOLO - Kekalahan kandang memalukan atas Mitra Kukar lalu menyesakkan Persegres Gresik. Sore ini (12/2), luka itu akan dibawa saat Persegres ditantang tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan, Solo. Laga ini akan disiarkan secara langsung di TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan dimainkan di tempat netral lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak bisa digunakan. SUGBK dalam masa perawatan. Bermain di tempat yang netral, Laskar Joko Samudro - julukan Persegres - bertekad bangkit dari keterpurukan.

"Kekalahan kemarin sudah kami lupakan, sekarang saatnya kami untuk bangkit," ujar asisten pelatih Persegres Suwandi HS.

Persegres untuk sementara dipegang Suwandi karena pelatih kepala Suharno masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (Unisma). Suharno didiagnosa terkena demam berdarah sejak sebelum laga kontra Kukar lalu. "Tapi kami harap pemain tetap fokus pada pertandingan," cetus Suwandi.

SOLO - Kekalahan kandang memalukan atas Mitra Kukar lalu menyesakkan Persegres Gresik. Sore ini (12/2), luka itu akan dibawa saat Persegres ditantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News