Saatnya Pemain Tampil Lebih Maksimal

Saatnya Pemain Tampil Lebih Maksimal
Saatnya Pemain Tampil Lebih Maksimal
MALANG- Saat bertandang ke Lamongan dijamu Persela Rabu (11/7) lusa, merupakan laga terakhir Arema Indonesia di kancah kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini. Tentunya juga semakin mendekati akhir masa kontrak yang dimiliki oleh para pemain Arema. Sekaligus pertandingan tersebut, merupakan kesempatan terakhir pemain di musim ini.

Pertandingan tersebut, seharusnya sebagai motivasi lebih dan unjuk gigi bagi para pemain untuk tampil lebih bagus. Karena bila bermain bagus, bisa jadi membuat pemain tersebut akan diperpanjang kembali kontraknya oleh manajemen Arema Indonesia.

Tak hanya itu saja, pemain bisa meningkatkan harga jual mereka dan dapat dilirik oleh klub lainnya. Hal tersebut dibenarkan oleh head coach Arema Indonesia, yakni Suharno. “ Tak hanya pada pertandingan terakhir saja, seharusnya disetiap pertandingan para pemain tampil maksimal,” ucapnya saat dihubungi oleh Malang Post (Grup JPNN).

Tapi, Suharno lebih menginginkan anak asuhnya tampil tim dan tak tampil individual. Karena memang Arema sangat membutuhkan kemenangan, sekaligus untuk revans pada putaran pertama lalu yang kalah 0-1 di kanjuruhan. “ Bolehlah para pemain menunjukan skill individual, tapi ingat ini kerjasa tim dan jangan egois,” harapnya.

MALANG- Saat bertandang ke Lamongan dijamu Persela Rabu (11/7) lusa, merupakan laga terakhir Arema Indonesia di kancah kompetisi Indonesian Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News